Penelitian Dosen Prodi Magister Manajemen UID
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality, promotion, price, physical evidence terhadap trust and satisfaction, Rancangan penelitian ini adalah deskriptif dan eksplanatif kuantitatif, dengan metode analisis multivariate. Sampel penelitian sebesar 206 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan instrumen kuisioner dan dianalisis dengan model persamaan struktural. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa; customer trust berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Physical evidence berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction maupun terhadap customer trust. Price berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, tetapi berpengaruh tidak signifikan terhadap customer trust. Promotion berpengaruh tidak signifikan terhadap customer satisfaction, demikian juga berpengaruh tidak signifikan terhadap customer trust. Quality services berpengaruh signifikan terhadap customer service, tetapi berpengaruh tidak signifikan terhadap customer trust. Nilai kekuatan variabel dependen yang ditunjukkan dari hasil perhitungan nilai korelasi berganda (R2), baik trust and satisfaction para peserta didik keduanya signifikan.
Baca selengkapnya di ...
Posting Komentar untuk "Penelitian Dosen Prodi Magister Manajemen UID"