Penelitian 1
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh service quality, promotion, price,
physical evidence terhadap trust and satisfaction,
Rancangan penelitian ini adalah deskriptif dan eksplanatif kuantitatif, dengan
metode analisis multivariate. Sampel penelitian sebesar 206 responden.
Pengumpulan data dilakukan dengan instrumen kuisioner dan dianalisis
dengan model persamaan struktural. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa; customer
trust berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Physical
evidence berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction
maupun terhadap customer trust. Price berpengaruh signifikan
terhadap customer satisfaction, tetapi berpengaruh tidak
signifikan terhadap customer trust. Promotion berpengaruh tidak
signifikan terhadap customer satisfaction, demikian juga
berpengaruh tidak signifikan terhadap customer trust. Quality services
berpengaruh signifikan terhadap customer service, tetapi
berpengaruh tidak signifikan terhadap customer trust. Nilai kekuatan
variabel dependen yang ditunjukkan dari hasil perhitungan nilai korelasi
berganda (R2), baik trust and satisfaction
para peserta didik keduanya signifikan.
Keywords: service quality, promotion, price,
physical evidence, trust, satisfaction
Selanjutnya dapat dilihat di LAPORAN PENELITIAN DETERMINAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN STUDENTS LEMBAGA PENDIDIKAN NON FORMAL KAMPUNG INGGRIS PARE - KEDIRI INDONESIA
Posting Komentar untuk "Penelitian 1"