Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penelitian Mahasiswa Prodi Magister Manajemen UID

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan upaya analisis, pengumpulan data dan informasi yang terkait dengan variabel-variabel fasilitas kredit, kualitas layanan, proses, tempat,, kepuasan, dan loyalitas nasabah. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat dalam pengembangan teori, dan manfaat praktis dalam mengelola perusahaan jasa perbankan. Rancangan penelitian ini adalah deskriptif dan eksplanatif kuantitatif, dengan metode analisis multivariate. Sampel penelitian sebesar 231 responden. Pengumpulan data dengan instrumen kuisioner dan dianalisis dengan model persamaan struktural. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa; (1) Fasilitas kredit berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas; (2) Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas; (3) Tempat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, tetapi berpengaruh tidak signifikan terhadap loyaliitas; (4) Proses berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas; (5) Kepuasan berpengaruh  signifikan terhadap loyalitas; (6). Nilai kekuatan (R2) dari variabel dependen kepuasan dan loyalitas keduanya signifikan.

Selanjutnya dapat dilihat di .....

Posting Komentar untuk "Penelitian Mahasiswa Prodi Magister Manajemen UID"